Rabu, 03 Februari 2010

TERNYATA??

ternyata mama tu sayng bngt yh sm gw...hahha
ternyata mama klo nglit orng pake kerudung tuch ingt truz sm gw.
ternyata klo lagi ujan", mama selalu kepikiran gw di kostan lagi apph, udh mkn blm, ada cemiln gak (agak leby yh nyokp.. aanknya udh punya cadangan lemak kok..hih)
ternyata mama suka nanyain gw sm ade', gw udh punya pcr apa blm, kulihnya gmna.. (knp g nanya sndri,, solnya klo nanya ke gw langsung, mam nanya gak bakal di jwbb sm gw..hahhaha)
ternyata mama sedih gw tuch ngekost..
ternyata kt mama gw itu paling manja dan blm dewasa. (anehhhh..)
ternyata mama itu ngangep gw kaya ank kecil biar gw tuch selmet dunia dan akhirat, biar gak bergaul yg aneh"..
ternyata wlpun sm ank sendri mama tuch gengsiann..
ternyata deket sama mam itu enakk lochhh.. hihihi

dan ternyata gw sayng bngt sama ibu dan sama mama,,
dan gw juga sayngg bngt sm sahabat gw... hihih..
kadang gw kangn bngt tuch sm mama,sahabt,ibu .. apa lagi klo lagi di kostan..hiii,, rasanya langsung mau pulang, gak mau ngekost, gak mau kuliah,,(gak kulih mau ngpain??? kawin.. kwin juga calonnya blm ada, adanya juga sapi ngangur..huhhhu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar