Jumat, 05 Februari 2010

GAK TAU APA YANG SALH..

2 kali buat KTP dan 2KALI salahnya karna jenis kelamin,, knp gw jadi laki"..??
udh jls" gw PAKE KERUDUNG,, HALLOOOOOOOOO!!!!

bikin KTP pertama..
salh jenis kelamin.. udh tau saya pake kerudung mas', dan saya dtng wktu bikin KTP knp salh si'mas...
trz bulan lahir knp jadi APRIL bukan JANUARI??
UDH JLS" nukky rizki NUARI,,JANUARI klo APRILjadi nukky rizki NUARIL??
khn anehhhh...zzzzzzzzzzz

bikin ktp KE DUA... = PENGORBANAN BESARRRR..
KTP udh ilang beberapa bulan lalu, gak tau kpn,, thn lalu ilngnya,,
nrt gw gak puny KTP gpp, udh ada kartu mahasiswa,,hehhe
ternyata di surh bikin pasprt' terpaksa harus biin KTP'.
minta tandatangn sm RT nya ajh smpe berhari"..
selesai minta TTD sm rt dan rw,,,
menyuruhlah orng ke kecamatan, ternyata HARUS KE POLRES bikin surt keterangn hilang KTP..
dinyata .. kpn ilng KTPnya..
dan di jwb kemarin .. hihih bohong dech..
terz  p*l***-nya nanya, kesini naik aph?? di jwb naik ojek pak'.. bohong lagi,, hihih
selesai dpt surt,, ternyata harus PERPANJANG 'KK'
WOOOOOWWWW.. ini mau bikin KTP aph, mau bikin surt kawin??
apah mau bikin surt rumh, PBB.dkk...hiiiikkkk
SETELAH SELESAI TU KTP tercintaaaa,,,
TERNYATA,,
ke'salahan ..
1.jenis kelamin.
2.bulan lahir.
3.tahun lahir..

helooooo..
kacauuuu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar